Kamis, 24 Januari 2013

Manfaat Daging Kelinci

Kelinci adalah salah satu binatang lucu yang menjadi peliharaan bagi setiap orang. Bulunya yang halus,tubuhnya yang mungil,serta wajahnya yang imut membuat semua orang tidak tega untuk menyakitinya. Tetapi siapa sangka selain dijadikan peliharaan,kelinci ini juga bisa dimakan dagingnya dan memiliki khasiat yang beragam. Apa itu khasiatnya???

 Pertama,daging kelinci bisa menyembuhkan penyakit asma. Daging kelinci yang direbus mengandung senyawa yang bernama Kitotefin dan omega 3 serta omega 9 yang dapat dapat menyembuhkan penyakit asma.

Kedua,daging kelinci mengandung protein yang tinggi dan rendah lemak. Sehingga baik untuk penderita kolesterol dan jantung. Selain itu daging kelinci juga dapat memperkuat kerja paru-paru dan membantu proses pembentukan tulang bagi anak-anak.

Tidak hanya dagingnya yang bermanfaat bagi kesehatan, organ-organ kelinci pun juga bermanfaat. Otak kelinci dapat meningkatkan kesuburan bagi wanita,hatinya dapat mengobati kenker darah,usus kelinci dapat meningkatkan HB darah,mengobati ambeiyen,serta gangguan prostat.

Jadi,tidak ada salahnya untuk mengonsumsi daging kelinci. Selain kandungan gizi yang ada di dalamnya,rasanya pun juga tidak kalah dengan daging sapi atau kambing. Selamat mencoba.

1 komentar: